Template Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense

Kita tahu template itu berpengaruh penting dengan perkembangan blog, apalagi perkembangan blog yang digunakan untuk bermain adsense. Template yang ruang lingkup sempit dan tergolong minimalistlah yang bisa dikatakan template yang baik untuk  adsense.

Template Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense

Template yang saya bagikan kali ini tentunya tetap SEO Friendly dan Tentunya Responsive abis. Karena google sangat suka dengan website yang ringan dan mudah dibuka dari perangkat mana aja. Dan setelah template sudah bagus, artikel juga menunjang peringkat kita di google.

1. BroSense V2 Responsive Blogger Template
Brosense kembali menunjukkan taringnya sebagai template high CTR dan tentunya responsive terbaik, template buatan mas sugeng ini telah mendapat updatenya yang terbaru hanya menambah ngebut dan beberapa optimasi dari mas sugeng.

BroSense V2 Responsive Blogger Template

2. Simini V2 Responsive Blogger Template
Template yang juga telah menjadi v2 ini adalah template buatan bung Frangki. Template inilah yang membuat saya berpaling dari template FastestMagz. Template ini selain High CTR juga memiliki kecepatan loading yang sangat ngebut.

Simini V2 Responsive Blogger Template

3. Nubie Banget Responsive Blogger Template
Ini adalah template mbak arlina yang terbilang keren dengan speed yang wus wus dan tentunya dengan kombinasi font awesome membuat template ini minimalist namun tetap terkesan elegan. Template ini tetap saja gratis.

Nubie Banget Responsive Blogger Template

4. Ageka Simple Responsive Blogger Template
Masih dengan konsep template yang sama, namun kali ini templatenya buatan admin idblanter.com, templatenya lumayan ringan dibandingkan dengan template yang lain, namun masalah style sobat bisa lihat sendiri yah dari Demonya.

Ageka Simple Responsive Blogger Template

5. MiniSite Responsive Blogger Template
Jika template High CTR lainnya menggunakan konsep dua kolom, maka template yang terakhir ini menggunakan konsep satu kolom saja. Template ini adalah template buatan admin Indzign, dan templatenya sangat wus-wus juga kok.

MiniSite Responsive Blogger Template

Itulah 5 template terbaik khusus adsense, namun tidak pulak harus untuk adsense sobat bisa juga menggunakannya untuk blog personal. Tergantung kebutuhan juga kan sobat. Semua template ini dibagikan gratis dan bisa langsung sobat download yah. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.. :)

Advertisement


Artikel menarik lainnya :


EmoticonEmoticon