Theme Wordpress Fasthink High CTR Adsense

Theme Wordpress Fasthink High CTR Adsense

Theme Wordpress Fasthink

Theme Wordpress Fasthink High CTR Adsense sangat baik untuk meningkatkan kualitas SEO Friendly, Minimalis Desain, Responsife, Fast Loading dan masih banyak lagi. Theme Fasthink ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin monetisasi Google Adsense pada situs website Anda jika menggunakan theme ini. Anda bisa memasang unit iklan ads pada setting layout yang sudah di sediakan sendiri orang Theme Fasthink.

Theme Fasthink ini adalah tata letak populer untuk kecepatan mengoptimalkan dan produktif mengoptimalkan adsense. tata letak ini populer di negara kita yaitu Indonesia. Untuk mengoptimalkan dan High CTR untuk adsense, kecepatan loading theme sangat cepat, SEO mengoptimalkan dan unggulan situs website kita dan banyak lagi. Jika Anda ingin membuat sebuah website dengan niche blog umum, meme, galeri mobil, rumah, galeri,  teknologi, kesehatan, review mobil, dan sebagainnya.

Ini dia hasil uji coba performa dari Theme Fasthink yang nilainya sangat bagus sekali, jarang sekali theme wordpress dengan nilai performanya bagus sekali terutama pada Loading Page dengan cepat secepat kilat tidak lebih 2 detik saat loading website, ini dia bukti hasil peforma Theme Fasthink.

Hasil Performa Theme Fasthink di GTmetrix

Hasil Performa Theme Fasthink di chkme

Theme Fasthink ini mempunyai rekor yang sangat bagus sekali seperti gambar diatas yang menunjukkan performa theme wordpress ini mempunyai nilai sangat memuaskan yaitu Rank A, untuk kecepatan loading juga begitu sangat cepat sekali untuk mengload semua isi di theme tersebut. Theme Fasthink juga mempunyai score SEO terbaik, theme ini sudah mendukung SEO Friendly scorenya mencapai 100%.

Anda penasaran dengan Theme Wordpress Fasthink High CTR Adsense? silahkan cek demonya dibawah ini.

Password :

Advertisement


Artikel menarik lainnya :


EmoticonEmoticon